Senin, 15 Oktober 2012

Jangan Takut Untuk Bermimpi

Bermimpi dan menghayal sesuatu hal pasti pada dasarnya manusia mengalami itu semua..
begitu pula dengan saya , saya adalah seseorang yang sangat suka bermimpi dan menghayal sesuatu hal yang sangat sepektakuler terkadang khayalan dan mimpi saya itu sulit di terima oleh logika.
Mimpi saya itu seperti :

1.memiliki kekuatan ninja seperti yang ada pada film Naruto,
2.memiliki kekuatan sihir seperti Harry Potter
3.menjadi orang terkaya di dunia
4.memiliki pacar artis terkenal seperti member SNSD Jessica
5.pergi ke luar angkasa
6.menjadi artis terkenal dll...

sebenarnya masih banyak tapi itu saja dulu. Terkadang apa bila saya menceritakan mimpi saya ke pada teman saya pada umumnya mereka pasti akan tertawa, dan mereka akan mengatakan semua itu akan sulit menjadi kenyataan, tetapi saya memegang satu prinsip yaitu "TAK ADA YANG TAK MUNGKIN DI DUNIA INI" semua bisa saya terjadi, hanya orang yang berrfikir sempitlah yang tidak punya mimpi karena hidup mereka tak akan berkembang kalau tak mempunyai mimpi.
Mimpi dan menghayal adalah suatu motivasi bagi saya kenapa orang tersebut bisa dan kenapa saya tidak bisa melakukan hal yang sama bahkan lebih dari yang mereka lakukan. Jadi jangan takutlah untuk bermimpi jadikan mimpi dan khayalan anda sebagai motivasi agar kita berfikir maju ke depan, mimpi anda hanya tinggal menunggu waktu untuk menjadi kenyataan yakinlah pada hal itu. Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya. Maka rubahlah nasib anda mulai daari sekarang dan bermimpilah dengan positif dan berniatlah dalam hati dengan sungguh sungguh apabila ingin mewujudkan mimpi anda karena Niat itu sangat berperan penting dalam mewujudkan mimpi anda dan memiliki kekuatan yang luar biasa pengaruhnya. Dengan sebuah niat yang baik benar dan juga ikhlas sadar atau tidakpun tuhan pasti akan membimbing langkah kita untuk mewujudkan apa yang telah kita niatkan.
Jadi betapa bodohnya ketika seorang manusia berkata " apa dayaku??? aku miskin, aku tak punya kekuatan apa pun untuk menggapai suatu dalam hidupku "

haiiiii sadar lah !!!!!!!
masih ada Tuhan tidakkah anda percaya??
sadarlah kamu mempunyai sesuatu yang hebat sesuatu yang tidak anda beli untuk memwujudkan mimpi dan khayalan anda, itulah Niat, ketika sudah berNiat TUHAN akan membantumu, mendorongmu dan memudahkan langkah langkah kecil anda menuju apa yang anda akan harapkan akan terwujud.
Tentu saja hanya cukup berniat tetapi tidak lanjuti dengan usaha yang konkret sambil berdoa dan bertawakal kepadaNYA sekali lagi SEMUA MIMPI DAN KHAYALAN ANDA PASTI AKAN TERWUJUD.


0 komentar:

Posting Komentar