Kamis, 18 Oktober 2012

Menulis Artikel Dengan Hati Yang Tulus

Sering sekali sesorang bingung apabalila inggin menulis suatu artikel, begitu pula dengan saya.
Padahal dengan melihat sekeliling kita sangat banyak yang bisa di tulis seperti kehidupan sosial yang ada di sekitar kita, teknologi yang berkembang pada masa sekarang, politik dan sebagainya..
Hanya saja mungkin sudah ada di pikiran tetapi sulit untuk mencurahkan ke dalam sebuah tulisan, dari sini saya belajar apabila anda inggin menulis sebuah artikel ketik lah tulisan artikel anda dengan penuh ketulusan hati biarkan jari - jari kecil anda menekan huruf demi huruf dengan maksud yang baik agar si pembaca artikel anda mendapat pelajaran yang positif dari ketikan tangan anda... Tulislah arikel tersebut dengan hati yang tulus , ikhlas dan semuanya akan mengalir begitu saya seperti air yang mengalir dengan tenang jernih, segar menuju tempat yang lebih besar dan lebih indah...
Dan apabila seseorang membaca artikel anda yang di tulis dengan hati yang tulus pasti dan yakinlah si pembaca akan mendapatkan kesan yang mendalam, karena artikel anda bagaikan air jernih yang memberi dahaga kepada si pembaca.

semoga bermanfaat salam sukses....

0 komentar:

Posting Komentar